soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Senin, 28 Februari 2011

bermimpi sebelum tidur..

Sedikit berkhayal..

Aku sudah lama menginginkan ini, sangat menginginkan ini. American Classic Car!

Jadi, karena itu masih terasa sangat nggak mungkin untuk saat ini, aku hanya ingin berkhayal dulu. Berkhayal memilikinya. hehe..

Hari minggu kemarin, waktu liat Highlight Otomotif ada liputan mengenai busnis mobil mobil klasik gitu. Aku lantas bangun dari rencanaku untuk tidur dan dengan semangat nonton liputan itu. Aku semakin tertarik saja dengan si Mobil-mobil klasik itu. Apalagi mobil klasik Amerika, aku ingin sekali memilikinya.

Setelah liputan tentang mobil-mobil klasik itu habis, kau kembali ke kamar dan meneruskan rencana yang urung ku laksanakan tadi, tidur. hehehe.. Tetapi sebelum tidur, aku sempat berangan-angan dulu. Misalnya saat ini aku mulai menabung dan bila suatu saat nanti uda cukup uangnya, aku ingin beli mobil sendiri.


Aku ingin beli mobil Ford Mustang GT tahun 1966 kayak gini. Aku membayangkan betapa kerennya berkendara dengan mobil keren ini. Huuuuuaaaaaa!! (sparkling mukanya kaya di kartun) Kereeeeeeen buaaangeeet!!! Pergi kuliah pake mobil super keren kaya gini pasti asik!

Tapi kemudian aku sadar, aku kan nggak bisa naik, eh nyetir mobil. Hmmm, jadi sebelum beli mobil, aku mau les nyetir dulu, sama mas NN. Hahaha.. Bagus bagus bagus!!

Terus, mobilnya mau aku kasih alarm anti maling, biar kalo ada yang nyoba nyolong mobil kesayanganku ini bakal ketahuan, terus orang-orang pada tau ada maling, tu maling di kejar dan di gebukin rame-rame. hahaha, sukuri dah, siapa suruh nyoba nyolong mobilku! :D

Hmm, oh iya, aku mau ngasih nama buat mobil ku ini. Tapi aku belum dapat nama yang bagus. Aku sudah terlanjur tidur duluan. hehe.. Ada yang mau membantuku memberi nama untung si Merah ini?? tell me please!! ;D

(penyakit gila nomer 2, obsesif kompulsif mobil klasik)

2 komentar:

  1. jenenge mobil impian yg menjadi nyata:)

    BalasHapus
  2. hmmm.. masak ya kaya gitu namanya?
    kepanjangan kali mbk!!
    nama tu pendek ajah, misal nya si merah, si mustang, ato si manis kek (bukan si manis jembatan ancol hlo!)

    apa apa apa???
    yang baguuuuus harusnya...

    BalasHapus