soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Kamis, 03 Februari 2011

I Hate you As Much as i Love You

kata orang benci dan cinta itu sebelas dua belas, hampir sama maksudnya, susah untuk dibedakan..

Benarkah?

coba aku pikir sebentar.. hmmm.. yeaah, mungkin ada benarnya..
tapi mungkin bukan hampir sama, tapi berdekatan, antara benci dan cinta itu,,

misalkan saja bila sepasang kekasih yang tadinya saling menyayangi, bahkan mengaku saling mencintai, tapi saat hubungan mereka putus, rasa cinta itu digantikan dengan rasa benci yang sangat besar..atau misalnya, seperi di sinetron atau film-film, yang tadinya benci setengah mati bisa jadi saling menyayangi..
itu mungkin sudah biasa, kalian sudah tau semuanya..

hmm..
tapi kalau kasusnya sepeti ini bagaimana?
I hate you as much as I love you..
aku membencimu sebesar aku mencintaimu..

ini yang aku rasakan beberapa saat yang lalu, dan aku bingung saat memikirkannya sekarang..

keinginanku untuk membunuhnya sebesar keinginanku untuk selalu melindunginya
keinginanku untuk melepaskannya sebesar keinginanku untuk selalu memeluknya
keinginanku untuk membalas dendam padanya sebesar keinginanku untuk memberinya yang terbaik
keinginanku untuk melukai hatinya sebesar keinginanku untuk tak mengecewakannya
kebencianku telah meluap seperti kasih sayang yang selalu ku curahkan untuknya..

sekarang,
aku sebenarnya membencinya atau mencintainya??
pilihannya:
aku terlalu membencinya sampai aku tak sadar aku telah mencintainya, atau
aku terlalu mencintainya sampai-sampai aku aku begitu membencinya saat dia meninggalkanku, berulang kali...

2 komentar: