soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Minggu, 06 Februari 2011

Kembali berkhayal..

Aku ingat kembali. Apa yang dulu sering kita lakukan bersama-sama. Apa yang selalu kita agungkan bersama-sama. Apa yang menjadi minyak dalam kobaran api semangat kita..

Suatu malam ketika ku sedang berbicang seru dengan bintang dan bulan. Aku teringatkan suatu waktu ketika kita masih sering menghabiskan waktu bersama memandang bintang dan bulan dengan takjub mengagumi keagungan Tuhan. Melayangkan angan-angan untuk sampai kesana suatu saat nanti.

Suatu siang ketika ku kerap bercengkrama dengan sang maha hari. Aku teringatkan suatu waktu ketika kita masih sering mengabiskan siang dengan bermain bersama burung-burung yang beterbangan kesana kemari memamerkan kebebasan mereka. Melayangkan angan-angan untuk bisa terbang layaknya burung yang bebas pergi kemanapun tanpa takut tersesat.

Suatu pagi ketika ku acap kali harus bersantap bersama fajar yang menyingsing. Aku teringatkan suatu waktu ketika kita masih sering menyongsong pagi dengan mendendangkan syair yang lautan ciptakan bersama ombak dan karang. Melayangkan angan-angan untuk bisa menyeberangi seluruh lautan yang ada dengan kekuatan layaknya ombak dan ketangguhan seperti karang.

Tapi sekarang, aku sudah lupa bagaimana cara mengkhayal kawan. Sesuatu telah hilang dariku, sesuatu yang dulu kita banggakan. Sesuatu itu telah tergantikan, dengan seseorang. Aku ingin kembali dapat berkhayal bersamamu, tapi kali ini, akan ku ajak seseorang itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar