soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Rabu, 02 Maret 2011

lets scream!! rock yeah!! \m/

Akhir-akhir ini aku banyak melakukan dan pergi ke tempat-tempat baru yang belum pernah aku datangi sebelumnya. Setelah kemarin pergi ke salon untuk nyalon (ya iya lah masak mau nyontreng?!), hari ini aku juga pergi ke satu tempat lagi yang sudah lama aku ingin datangi. Hari ini, aku pergi ke tempat karaokean!!

Jadi, aku hari ini pergi ke tempat karaokean bersama dua temen anggota TUMIL (Tunyul milenium kalo kata temen ku) yaitu Riris ma Irma, dan titambah satu lagi temen ku namanya Dena. Sebenernya TUMIL ini di bentuk atas prakarsa temen ku karena melihat kami bertiga, aku, riris ma irma sering jalan bareng. Di antar kami beriga ada satu persamaan, yaitu kami semua di anugerahi badan yang super sexy, untuk ukuran anak SD. Huaaahahaha.. :D Yah karena badan kami terlalu sexy itulah kami jadi di panggil TUMIL (aslinya menyakitkan banget tuh panggilan! :x) Dan yang membuat ini sedikit aneh adalah hadirnya Dena di antara TRIO TUMIL. Dena sangat berbeda dari kami bertiga, dalam hal ukuran tubuh. Tanpa bermaksud apa-apa, hanya seandainya saja tubuh kami TRIO TUMIL ini di gabung sekali pun, mungkin itu baru bisa menandingi besarnya tubuh Dena. Hehehehe.. :Dv Jadi memang sedikit aneh di sini. :D

Hari ini, sehabis kuliah PBA, aku, riris dan irma berencana buat karaokean. Juga sebenernya pengen ngabur dari rapat makrab. Hehe, g papa lah, sekali-kali. Dan karena kami bertiga g tau dimana tempat karaokean yang bagus, dan bagaimana prosedurnya, akhirnya kami bermaksud mengajak ahlinya. Dan yang kami pilih adalah Dena, karena beberapa hari yang lalu Dena ngajak karaokean juga. Dan akhirnya, kami berempat jadi juga pergi ke H*pp* P*pp* (nama tempat disamarkan) :D

Pertama pesen sih tadinya mau yang satu jam ajah, tapi karena ngerasa itu g bakal cukup, jadi akhirnya pesen yang dua jam. Dan kami pun siap berperang!! Huahahaha.. :D Udah g sabar pengen triak-triak, melampiaskan segala beban pikiran (ky kera sakti) dan stres yang membebani karena berbagai permasalahan yang kami hadapi (lebaaayy buuk!!). Dan kami pun langsung asik memilih-milih lagu. Mulai dari Tylor Swift, Secondhand Serenade, Linking Park, Bruno Mars, Hobastank, Greenday, Simple Plan, Paramore, Jason Mraz, Kety Perry,Sherina, d'Masiv, Seventeen, Letto, sampai Shah Rukh Khan pun juga dipilih. hehe.. dan kami pun segera beraksi!! Menyanyikan lagu-lagu pilihan kami sekeras-kerasnya! G peduli sejelek apa suara kami sebenernya. Hehehe ,,:D Yang penting teriak-teriak lah, melampiaskan semua nya!! :D

Dua jam terasa cepat saja berlalu, suara kami udah serak-serak semua! Berasa mau putus ini pita suara! Tapi walaupun suara emas kami sudah serak-serak, rasanya masih kurang ajah waktu dua jam buat teriak-teriak. Jadi, kami memutuskan untuk nambah satu jam lagi. Jadi total kami karaokean selam 3 jam!! Mantap mameeenn!! Bener-bener abis nih suara!! Tapi yang penting asik-asikan ajah lah!! Hehehe,, walo duit abis juga terkuras nih!! :x

Yaan, inilah pengalamanku hari ini. Karaokean sampe PUUAAAS!! Huaahahaha :D
Kalo ada yang mau karaokean, bisa ngajak aku kapan-kapan, aku mau lagi soalnya. :D

(penyakit gila nomor 10, karaokean sampe suaran ilang!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar