soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Selasa, 05 April 2011

brownies.. rasa cintaa.... :)

This is it!! Brownies Coklat Keju dengan Aroma Cinta Ala Chef Dhilovega!! :D



Jadi, saat Kang Mas Dhimas Tatag Waskitha pulang kemarin, kami mencoba berkreasi dengan membuat kue Brownies Coklat Keju ini bersama-sama. TKP nya adalah di istana sang Raden Mas, dengan saya terlebih dahulu harus mengangkut barang-barang saya kesana karena dirumahnya nggak ada alat buat bikin roti, hmmmm..

Pagi-pagi, dia sudah nongol dirumah buat jadi jasa penjemputku (hehehe,, :D). Dari rumahku, kita langsung pergi ke toko buat beli bahan-bahan brownies. Cukup simple bahan-bahannya karena kita sudah memakai tepung brownies instan. Setelah belanja, kita langsung meluncur ke TKP. Di TKP ternyata kita masih kekurangan satu alat yang sangat penting, yaitu soblog. Kalian taukan soblog itu apa, semacam panci tapi ukurannya lebih besar.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya dapatlah pinjaman soblog itu. Kami pun langsung beraksi layaknya "tante" kalo sedang memasak. Dengan sedikit bantuan dari Kang Mas satunya yang lebih kecil, kami pun akhirnya selesai juga membuat Brownies Kukus Coklat Keju pertama kami. Rasanya enaak pooolll!! Satu loyang langsung abis!! hehehe.. :D

Jadi itulah hasil kreasi pertama kita berdua. Tunggu kreasi-kreasi kami yang lain ya.. :D

6 komentar: