soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Selasa, 05 April 2011

lagi..

hujan menjadi saksinya, saat aku lagi lagi dan lagi harus kembali menyaksikan jejak langkahmu hilang tersapu air hujan disini. terbawa arus hingga keseberang lain bumi ini. tak ada yang bisa ku lakukan lagi untuk terus menahanmu disini, hujan telah menjemputmu dan membawamu pergi dariku.

walaupun sedih, aku tak menunjukkannya dihadapanmu. bukankah aku sudah berjanji padamu? aku sudah berjanji untuk iklas selalu seperti ini. maafkan aku bila aku sering lupa dengan janjiku itu, aku ini pelupa. tolong ingatkan aku bila itu terjadi lagi.

walaupun menangis, hujan telah menyamarkannya dengan sangat baik. menengadahkah wajahku menantang derasnya hujan yang seperti duri, wajahku kini penuh dengan tetesan air. kau tak akan bisa membedakannya. lagi pula kau tak bisa melihatku dari sisi itu.

mungkin hanya hujan yang mendengar, saat ku katakan dengan sangat lirih,
" Jangan pergi..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar