soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Kamis, 18 November 2010

pergi lagi..

ini kembali tentang sang matahari. setelah sekian lama dia tak menampakkan dirinya tapi malah bersembunyi di balik awan mendung kota tercinta. sudah lama tak ku rasakan kelembutan sinarnya, sudah lama tak ku lihat pancaran sinarnya yang menyilaukan mata kecilku, dan sudah lama dia bersembunyi dari ku.
kini setelah sekian lama itu, dia kembali. keluar dari persembunyiannya. menyambut pagiku yang dingin dengan senyuman dan sentuhan kehangatan. menyinari hariku dengan cahayanya yang terang benderang. tak ada hal yang lebih indah bagiku selain hari yang cerah dengan matahari yang menyinari hariku. aku benar-benar bahagia, wahai sang pengelana hari. karena dirimu, matahariku..
tapi, semuanya telah berlalu lagi, kebahagiaan ini. sore telah datang, semakin lama matahariku berlalu meninggalkan ku. sekarang dia bersembunyi di balik malam. malam yang semakin lama semakin larut. gelap gulita, aku tak bisa melihat apapun. matahari ku telah pergi lagi, meninggalkanku di kegelapan malam dan terpuruk semakin dalam seiring malam yang semakin larut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar