soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Senin, 09 Agustus 2010

Kembali Tak Berdaya

lagi, aku kembali menatap ke atas
ke langit malam yang kali ini diramaikan bintang-bintang
yang berkrelip-krelip bagaikan lampu natal
membuatku selalu kembali duduk termenung
hanya untuk sekedar mengucap salam pada keindahan malam
yang tak terkalahkan awan

lagi, aku kembali menatap dalamnya
ke relung dasar hatiku yang malam ini hanya ada setumpuk kerinduan di sana
semakin lama, semakin bertumpuk-tumpuk menggunung tinggi
membuatku selalu kembali meringkuk tak berdaya
hanya untuk merasakan tumpukan itu runtuh sedikit demi sedikit
luluh, menjadi air mataku...

1 komentar:

  1. i'm alonely...!!
    :'(

    sing: *di dalam keramaian aku masih merasa sepi..

    BalasHapus