soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Kamis, 01 April 2010

Suara-suara

DENGAR & PERHATIKAN

Sesuatu memanggilku. Sesuatu yang telah meninggalkanku beberapa saat yang lalu. Sekarang, sesuatu itu memanggilku untuk dengar dan perhatikan....

Kali ini...
Aku basa mendengar mereka
aku bisa tahu apa yang sedang mereka lakukan
tapi tentu saja mereka tak tahu itu
terlalu sibuk berkutat dengan kertas-kertas itu
Hah....sungguh aneh rasanya
saat pertama kali menyadarinya datang lagi
tapi kemudian aku ingin lebih, dan lebih lagi..

Yeah...Aku bisa mendengar kursi berdecit saat dipindahkan. Mungkinkah untuk mendapat posisi strategis? Hahahaha... Aku tak tahu. .
Aku bisa mendengar kertas-kertas yang disibakkan dengan kasar. Bunyi kipas angin yang menderu-deru malu, tergantung kokoh di eternit ruangan yang terasa panas saat itu. Berputar-putar seperti semua orang diruangan itu. . .
Yeah... Dan suara itu, suara penghapus karet yang disapukan ke kanan kiri tak sabar. Suara pensil terjatuh dari seberang ruangan yang lain. Suara hembusan nafas berat dari setiap meter ruangan itu. .
Bahkan suara angin yang menerobos pintu menebarkan aroma rimba ke seluruh ruangan...

Hahahaha...
Pemangsa siap memangsa....!!!
Berhati-hatilah...!!!
Kau tahu caramu untuk lepas bukan???!!

2 komentar:

  1. weh, aku tahu, ni pasti kau buat saat lagi UAN toh?
    hahahaha?
    siapa memangsa siapa?

    BalasHapus
  2. yoi..yoi..
    pas kimia...la 1 jam wis rampumg aku, bosen...
    trus tiba2 ja pengen nulis..yah inilah..

    yah kau taulah siapa pemangsa, siapa mangsanya..
    hwahahaha...

    BalasHapus