soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Kamis, 01 April 2010

tak mau tak tahu

Bagaimana aku bisa benci?
aku bahkan tak punya hak untuk itu
Bagaimana aku bisa benci?
sedang aku tak tahu dimana aku harus berdiri
Bagaimana aku bisa benci?
padahal aku tak tahu apa-apa tentang ini
Bagaimana aku bisa benci?
padahal kau aku aku ini hanya anak kecil
yang masih akan menangis bila seseorang menyakitiku

Bagaimana aku bisa benci?
aku hanya....
Tak habis pikir..!!

Ku putar-putar terus dalam memori otakku seperti memutar film misteri yang tak dapat ku pecahkan akhirnya walau sebanyak apapun aku memutarnya. Aku hanya benar-benar tak habis pikir.....,tentang waktu.

Seperti apa konsep waktu yang sebenarnya? Mengapa ia tak pernah memperlihatkan wujudnya dan hanya bersembunyi di belakang jam dinding rumahku? Mengapa ia tak pernah mau mendatangi masa lalu? Dan mengapa ia denagn sangat sukses berhasil mengubah seseorang, meniadakan rasa sedih, susah, sayang, benci, cinta, marah atau dendam?
atau malah membangkitkannya?

Hmmmm...Aku tak tahu. Tapi semakin paham mengapa aku tak bisa benci. Karena ternyata kau tak tahu apa-apa tentang semuanya. Tentang bagaimana harus menghadapi apa yang terus terjadi dalam hidup. Hanya orang-orang seperti dirimu yang tahu. Mungkin nanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar