soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Senin, 07 Juni 2010

KaLa

Kala pagi datang , lihatlah bagaimana sang mentari terbit
Aku kan ada di sana, menjemputmu..
Seperti matahari yang selelu menyambut datangnya hari baru

Kala siang meninggi, lihatlah seperti apa awan bergerak
Aku kan ada di sana, menyertaimu..
Seperti awan yang selalu menyertai angin ke manapun membawa

Kala malam semakin larut, lihatlah bintang yang tetap pada rasinya
Aku kan ada di sana, menjagamu..
Seperti bintang yang menjaga malam tetap seindah biasanya


Kala kau memikirkanku, lihatlah pada hatimu
Aku kan ada di sana, memelukmu..
Seperti hatiku yang selalu dalam dekapanmu


Aku akan ada di kala apapun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar