soul

soul
don't let the rain fall

Mengenai Saya

Foto saya
tentukan... temukan...perjuangkan...pertahankan... semua hal yang ingin kau dapatkan, cita-citakan, impikan...

Sabtu, 08 Mei 2010

DARI UJUNG CAKRAWALA ( bag.1 )

Setelah lama ku berjalamn, ku masih tak temukan apa-apa. Tanganku tetap saj kosong, tak ada yang bisa ku genggam.
Tenggorokanku kering kerontang bagai gurun sahara, haus, tapi tak ku temukan air setetespun. Perutku keroncongan, lapar, suaranya seperti gunung yang runtuh.

Tapi tetap saja tak ku temukan apapun. Belum...

Ku putuskan untung beristirahat sejenak di bawah pohon yang masih muda umurnya. Aku duduk di sana memandang pada cakrawala.

Dan datanglah dia. Muncul dari fatamorgana di ujung cakrawala. Datang mendekat ke arahku. Membawa empat atau lima bungkisan kecil di tangannya. Siapa dia? Aku tak tahu.

Dengan cepat, dia telah sampai di pohon kecilku..
" Bolehkah?" tanyanya, meminta izin untuk ikut berteduh. Aku mengangguk memperbolehkan.

Dan dia duduk di sampingku. Bungkusan-bungkusan yang tadi dibawanya, diletakkan di sampingnya. Ah, apakah kira-kira isinya? Aku penasaran dengan isinya. Ingin ku bertanya, tapi aku tak berani.

Ah, tampaknya dia telah menemukan sesuatu dalam perjalannya hingga sampai di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar